Explore! Pembuktian Eksplorasi Isyana Sarasvati.

Oleh: cung2 - 27 Nov 2015

Album debut (dan ditunggu-tunggu) dari penyanyi cantik Indonesia, Isyana Sarasvati akhirnya resmi dirilis 25 November. Bertempat di Soehana Hall - The Energy Building, SCBD - Jakarta, Isyana juga menggelar showcase merayakan perilisan album bertitel "Explore!".

Showcase yang mulai pukul 19.00 diawali dengan sambutan dari Alex Sancaya (Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia). Yang unik dari showcase ini adalah penampilan Isyana yang berbeda. Di awal, Isyana muncul seacara teatrikal dan menunjukan vokal opera-klasiknya yang brilian (dan hanya menggunakan microphone kondensor). Ini seperti menunjukkan jati diri Isyana yang berangkat dari penyanyi klasik

Isyana

Isyana juga mengemas showcasenya dengan sangat entertaining. Lagu-lagu seperti The way I Love You dan Keep Being You dibawakan dengan aransemen yang berbeda. Menunjukkan kualitasnya sebagai seorang musisi, Isyana juga menunjukkan kemampuannya bermain keyyboard, bahkan gelas berisi air akhirnya yang menjadi intro untuk lagu Kau Adalah. Lagu yang menjadi single ketiga dari album ini juga menampilkan Rayi RAN. Tidak lupa lagu Tetap Dalam Jiwa yang dibawakan dengan sangat etnis. Cukup menjadi penawar racun dari versi asli dari lagu yang sudah diview lebih dari 23 juta kali di Youtube ini. Showcase ditutup dengan lagu "All Or Nothing".

Album Explore! Berisi 10 lagu yang sebagian besar dikerjakan di Swedia dan diciptakan sendiri oleh Isyana. Sesuai judulnya, Isyana menyebut kalau album ini adalah eksplorasi pop, jadi tidak ada genre khusus untuk album ini.

Berikut tracklist untuk “Explore!”:

1. All or Nothing

2. Keep Being You

3. Tap Tap Tap

4. Mimpi

5. The Way I Love You

6. Tetap Dalam Jiwa

7. All Over Me

8. Kau Adalah (feat. Rayi Putra)

9. Di Batas Waktu

10. Pesta


Teks & Foto Oleh: Danie Cung

cung2
More from Creative Disc