Festival Pop-Culture Di Indonesia Comic Con 2015

Oleh: jeni - 04 Nov 2015

Indonesia seolah tak ada habisnya diguyur festival untuk para pecinta pop-culture. Bersiaplah untuk menunjukkan sisi unik diri kalian ketika dihadapkan dengan berbagai barang eksklusif, barang koleksi, dan hasil karya seni yang menarik, yang dipersembahkan oleh eksibitor ternama baik lokal maupun internasional.

ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE) akan menggelar festival pop-culture bertajuk “Indonesia Comic Con 2015” yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 14-15 November 2015 mendatang. Indonesia Comic Con (ICC) akan dimeriahka oleh 140 eksibitor dari 6 negara yaitu: Amerika Serikat, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Mereka terdiri dari “raksasa-raksasa” seperti: Sanrio, Piero, Funko, Royal Selangor, Re:On, Glitch, dan masih banyak lagi.

Di ICC nanti para fans bisa berburu mainan dan barang-barang koleksi favorit di Collector’s Hunting Ground ataupun sekedar menyaksikan pameran mainan-mainan dan barang koleksi klasik di Collector’s Private Showcase. Promotor juga membangun area Comic Food Street yang akan menyediakan berbagai makanan dengan tema komik dan manga, termasuk adanya Maid & Butler Café. Kalian juga bisa melengkapi koleksi Marvel dan DC di rumah dengan berbelanja di Comics Corner dan Kinokuniya.

Untuk menyambut rilisnya Star Wars: The Force Awakens bulan depan, ICC juga akan menggelar Star Wars Painting Showcase yang bekerja sama dengan komunitas fans 501st Legion. Jadi siapkan diri kalian untuk beraksi bersama Stormtrooper dan karakter Star Wars lainnya. ICC juga akan menghibur pengunjung dengan suguhan panggung musik yang dimeriahkan oleh 2 DJ asal Jepang yaitu Yuyoyuppe dan Sasakure.UK.

Yuyoyuppe adalah salah satu bintang yang paling terang di dunia musik Jepang. Ia pernah tampil di berbagai festival rock bergengsi, seperti Summer Sonic and Rock di Jepang. Ia merupakan produser musik terkenal untuk band Jepang: BABYMETAL, dan sangat berbakat dalam memproduksi lagu hard rock dan metal.

Sedangkan Sasakure.UK adalah produser vocaloid serta komposer Be-Music Script untuk jenis rhythm games. Beat menarik yang diciptakan dan dibawakan ileh Sasakure.UK nanti dijamin akan membuat tubuh bergerak mengikuti irama yang asik banget.

Info lebih lengkap tentang ICC bisa diakses melalui: www.indonesiacomiccon.com dan www.facebook.com/IndoComicCon

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

jeni
More from Creative Disc