Good Charlotte Is Back!

Oleh: admincd - 05 Nov 2015

It's a good news from Good Charlotte. Berita baik ini sangat membahagiakan para pecinta pop punk, karena Good Charlotte akan kembali meramaikan dunia musik dan mudah-mudahan meramaikan tangga lagu dunia.

Setelah Joel Madden dan Benji Madden membuat band "side-project" mereka di bawah nama The Madden Brothers tahun lalu, akhirnya Good Charlotte kembali berkarya. Tahun ini mereka juga sempat mengisi soundtrack film Pixels berjudul Game On. Tadi malam, mereka memberi snippet lagu baru mereka melalui akun twitter Alternative Press (@altpress). Hashtag #WelcomeBackGC sempat trending tadi malam.

Selama ini Benji dan Joel sibuk membantu mem-produce musik dan menulis lagu bersama 5SOS, Three 6 Mafia, Hilary Duff, dan lainnya. Sedangkan Billy sibuk tour di beberapa event Comic Con di US untuk mempromosikan komiknya Vitriol The Hunter dan Damious McDreary. Paul sibuk kuliah dan Deano mengisi kesibukan dengan menjadi drummer di Sugar Ray dan homeband di sebuah tv show di NBC, Hollywood Game Night.

Tentu saja kabar baik ini disambut dengan antusias oleh para GCFAM (sebutan untuk fans Good Charlotte) karena mereka sudah menantikan musik baru dari GC. They survived the hiatus.. We survived the hiatus.. Kita nantikan saja semoga akan segera ada album baru dari Good Charlotte.

Ivy Agrina

CreativeDisc Contributor

@poisonivy274

admincd
More from Creative Disc