Trending News

Blog Post

Halsey Berpose Seksi Untuk Majalah Playboy Edisi Desember
Music News

Halsey Berpose Seksi Untuk Majalah Playboy Edisi Desember 

Halsey saat ini tengah berkibar namanya. Tidak hanya mengundang perhatian banyak orang berkat album debutnya, “Badlands”, namun juga rekan musisi yang lebih senior. Justin Bieber mengajaknya berkolaborasi untuk salah satu track di album “Purpose” dan menjadi pembuka konser The Weeknd, misalnya.

Tapi pesona Halsey ternyata menarik minat majalah khusus dewasa, Playboy, untuk menjadikan dirinya sebagai fitur di edisi bulan Desember. Karena Playboy terkenal dengan pose-pose beraninya, maka fisik Halsey pun tak dilewatkan untuk diekspos kesensualannya.

@playboy

A photo posted by halsey (@iamhalsey) on

@playboy

A photo posted by halsey (@iamhalsey) on

Tapi Halsey bukan melulu berpose seksi di majalah yang kini sudah tidak menampilkan gambar-gambar telanjang ini. Ia juga membicarakan tentang perjalanan karirnya dan juga belajar untuk lebih membumikan rasa percaya dirinya.

I’ve learned to pull confidence out of myself like I’m f—king siphoning water from 10 feet beneath the soil,” katanya kepada Playboy. “My confidence grew from being intelligent, from being sexual. Put me on stage in front of 100,000 people if you want. You can’t scare me.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply