Justin Bieber Persembahkan 13 Video Dance Dalam "Purpose: The Movement"

Oleh: admincd - 18 Nov 2015

Sebagai sarana promosi untuk album terbarunya, "Purpose", yang dirilis pada Jumat, 13 November yang lalu, Justin Bieber juga meluncurkan serangkaian video dance yang dikompilasi dalam sebuah proyek film pendek yang disebut dengan "Purpose: The Movement".

Ada 13 video dance yang tergabung di dalamnya, dengan 12 video dirilis dengan periode waktu tiap satu jam di Sabtu, 14 November. Video pertama, 'Sorry', sudah dirilis beberapa minggu sebelumnya.

"Purpose: The Movement" premiere di show "An Evening With Justin Bieber" yang berlangsung di Los Angeles pada Jumat, 13 November. Beberapa lagu dalam "Purpose" yang memiliki video dalam "Purpose: The Movement" adalah kolaborasi Bieber bersama Big Sean ('No Pressure'), Travis Scott ('No Sense') dan Halsey ('The Feeling').

Sebagian besar videonya tidak menampilkan sosok Bieber melainkan sekelompok penari yang memamerkan ketrampilan mereka menari dengan atraktif. Tapi Sean dan Scott menyempatkan diri untuk muncul dalam video yang menampilkan lagu mereka.

Simak "Purpose: The Movement" di bawah ini:


iTunes

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc