Kylie Minogue Akan Kembali Hadirkan Pop Di Album Barunya

Oleh: admincd - 18 Nov 2015

Saat ini sang diva pop asal Australia, Kylie Minogue, tengah mempromosikan album natalnya yang berjudul "Kylie Christmas". Tapi mungkin kita bertanya-tanya, kapankah kiranya Minogue akan kembali merilis album pop?

Ia terakhir merilis album adalah di tahun 2014 yang lalu dengan "Kiss Me Once'. Belum terlalu lama memang, tapi Minogue sudah memikirkan langkah apa yang akan diambilnya untuk album berikutnya yang ia kerjakan.

"I could see myself going full pop after this," kata Minogue kepada Idolator. "Getting back to my dance/pop roots. I don't even know how they know, but fans post messages when it's the birthday of this song or that song."

Lebih lanjut ia menjelaskan, "I don't keep track of it, but recently it was the twelfth anniversary of 'Slow'. I think back to songs like that and I go, 'Yeah, I'd like to do that again'."


Minogue menambahkan jika ia akan kembali mengajak Richard "Biff" Stannard untuk membantunya. Stannard sebelumnya sudah menghadirkan hits seperti diantaranya 'Love At First Sight' dan'In Your Eyes'.

"Kylie Chistmas" sendiri dirilis pada Jumat, 13 November yang lalu dan menampilkan kolaborasinya bersama James Corden, Iggy Pop, Frank Sinatra dan sang adik, Dannii Minogue.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc