Lana Del Rey Akan Mendapat Gelar Trailblazer Di "Women In Music "Billboard Tahun Ini

Oleh: admincd - 13 Nov 2015

Bertambah lagi nama musisi perempuan yang akan mendapat anugerah di ajang Woman in Music Billboard tahun ini. Ia adalah sang penyanyi sad-core, Lana Del Rey. Ia jadwalkan akan mendapat anugerah Trailblazer, yang diperolehnya berkat karirnya yang dianggap menginspirasi. Hayley Williams dari Paramore mendapat anugerah sama untuk tahun lalu.

Del Rey akan bergabung bersama penerima anugerah lain tahun ini, yaitu Lady Gaga (Woman of the Year), Selena Gomez (Chart Topper), Demi Lovato (Rulebraker), dan Brittany Howard dari Alabama Shajes (Powerhouse). Baik Gaga, Gomez, Lovato, dan Howard juga akan tampil di atas panggung membawakan lagu-lagu mereka.

"Lana Del Rey has done things her way from the moment she first burst on the scene, and continues to make brave and bold choices that defy convention,” kata Janice Min, co-president dan chief creative officer Guggenheim Media’s Entertainment Group, yang terdiri atas Billboard dan The Hollywood Reporter. "She’s a trailblazer from her music to her mystery to her multitude of other interests. She keeps everyone awaiting her next move."

Woman in Music ke-10 akan berlangsung pada tanggal 11 Desember di New York dan akan disiarkan Lifetime pada tanggal 18 Desember.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc