Trending News

Blog Post

Major Lazer Akan Gandeng The Weeknd Untuk Materi Album Baru Mereka
Music News

Major Lazer Akan Gandeng The Weeknd Untuk Materi Album Baru Mereka 

Major Lazer sudah mengumumkan akan merilis sebuah album baru, menyusul sukses “Peace is The Mission” (2015). Berjudul “Music is The Weapon” tentunya ekspektasi akan album ini pun menjadi besar. Pastinya juga mengundang rasa penasaran siapa saja kiranya yang akan diajak Diplo dan teman-teman di album tersebut nantinya.

Dan baru saja mereka mengungkap satu nama yang akan terlibat, yaitu The Weeknd. Hal ini terungkap dalam sesi wawancara bersama AMP Radio. “We’ve got a little more gas in Major Lazer, we’ve got another single coming out. We’re reissuing that album, so there’s five new tracks. Then we have a new album we’re going to put out next year around August or September and a single around Coachella with The Weeknd, so that’s going to be dope,” ungkap Diplo.

Sudah ada sekitar 5 track yang siap dikerjakan oleh Major Lazer, sehingga bisa dikatakan pengerjaan album ini sudah setengah jalan. Lantas, siapa lagi yang akan diajak oleh Major Lazer, menyusul The Weeknd, serta Ellie Goulding, MØ, atau 2 Chainz dari album sebelumnya? Kita tunggu.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply