Trending News

Blog Post

MTV Indonesia Telah Resmi Berhenti Tayang
Music News

MTV Indonesia Telah Resmi Berhenti Tayang 

Semenjak hadir di tahun 1995, MTV Indonesia sudah menjadi teman bagi para remaja Indonesia selama kurang lebih 20 puluh tahun. Bisa disebutkan ada dua generasi yang besar bersama saluran musik ini, 90-an dan 2000-an.

MTV Indonesia juga mengangkat nama beberapa selebriti yang awalnya adalah menjabat sebagai Video Jockey (VJ) untuk saluran ini, seperti Nadya Hutagalung, Sarah Sechan, Shanty, Jamie Aditya, Nirina, Edi Brokoli, Arie K. Untung, Alex Abbad, Evan Sanders, Daniel Mananta, Marissa Nasution, Nino Fernandez, Cathy Sharon, hingga Rianti Cartwright dan banyak lagi.

Sayangnya kini datang kabar duka karena mulai tanggal 1 November 2015 MTV Indonesia resmi berhenti beroperasi. Menurut berita yang dilansir dari Rolling Stone Indonesia, MTV Asia telah memutuskan hubungan kerja dengan Forte (mitra eksklusif MTV di Indonesia) dengan alasan kondisi ekonomi dan bisnis yang menurun belakangan ini.

Forte Creative Content Developer, perusahaan yang bergerak di bidang relasi media, marketing dan distribusi telah membangun brand MTV Indonesia selama lebih kurang satu setengah tahun belakangan ini. MTV Indonesia sendiri sebenarnya sudah sempat vakum selama 3 tahun, sebelum kembali tayang lagi di akhir 2014. Bahkan di awal 2015 sempat menyelenggarakan acara VJ Hunt pula.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply