Trending News

Blog Post

Seatplan Fanmeeting Got7 Di Jakarta Berubah
Music News

Seatplan Fanmeeting Got7 Di Jakarta Berubah 

Kabar gembira untuk para fans Got7. Seatplan dari Fanmeeting Got7 di Jakarta berubah dari yang awalnya all standing sekarang diubah menjadi all seating. Hal ini akan memudahkan para fans karena venue yang merupakan hall akan lebih asyik jika disaksikan dengan duduk. Seperti apa yang ditweet oleh promotornya SHAHSGROUP yang berkolaborasi dengan SH Entertaiment pada hari ini “We make all your wishes a reality, there will be seats in all categories of GOT7 1st Fan Meeting in Indonesia!

Selain itu promotor juga menyebutkan bahwa semua category merupakan free seating sehingga first come first serve. Selain itu terdapat juga perubahan stage dan runaway stage yang diumumkan pada saat pre-sale ditiadakan.

Seatplan Got7

Pernyataan dari promotor ini menegaskan bahwa fanmeeting GOT7 yang akan diadakan pada tanggal 28 November 2015 di Hall Kasablanka pada Pk 18.00 akan berjalan sesuai dengan rencana.  So bagi kalian yang belum meiliki ticket jangan ragu lagi untuk membeli ticket di agent resmi yang di tunjuk oleh promotor yaitu indotix (http://www.indotix.com/).

Teks: Corry Ochtora

Related posts

Leave a Reply