Trending News

Blog Post

U2 Batalkan Konser Live HBO di Paris Akibat Serangan Teroris
Music News

U2 Batalkan Konser Live HBO di Paris Akibat Serangan Teroris 

Band Rock asal Irlandia ‘U2’, baru saja membatalkan penampilan mereka yang akan berlangsung di Paris pada sabtu malam 14 November yang sebelumnya akan disiarkan oleh HBO. Keputusan itu diambil bersama oleh Pihak HBO dan Live Nation setelah kemarin pada jumat 13 November terjadi serangan oleh sekelompok teroris bersenjata di Paris yang mengakibatkan lebih dari 120 orang meninggal serta puluhan orang menjadi sandera.

Konser tersebut sebelumnya akan diselenggarakan di ‘Bercy Arena’ yang tidak jauh dari Bataclan Theater tempat konser band Eagles the Death Metal yang berjarak hanya 3 mil atau sekitar 5 km saja dari lokasi penyanderaan. Kedua Band itu sendiri U2 dan Eagles The Death Metal telah menkonfirmasi bahwa saat ini kondisi mereka baik-baik saja.

U2 Mengungkapkan “We are devastated at the loss of life at the…concert and our thoughts and prayers are with the band and their fans. And we hope and pray that all of our fans in Paris are safe.” Presiden Perancis Hollande juga menyatakan status ‘darurat’ di seluruh negara tersebut.
Our Thoughts and Prayers are with the victims and families in Paris/

Official Statement : http://www.u2.com/news/title/paris

Sugi Cloud
CreativeDisc Contributor
@Sugi_Cloud

Related posts

Leave a Reply