Trending News

Blog Post

Umumkan “Pertunangannya” Bersama James Blunt, Fans Ed Sheeran Gempar
Music News

Umumkan “Pertunangannya” Bersama James Blunt, Fans Ed Sheeran Gempar 

Ed Sheeran memang senang bercanda. Sudah kerap kali kita menyaksikan tingkah polahnya. Namun rupanya tidak semua orang, apalagi para fansnya, yang sadar akan kelakuannya ini.

Baru-baru ini ia memposting sebuah foto di akun instagramnya yang memperlihatkan dirinya berpegangan tangan bersama penyanyi James Blunt. Lebih sensasional lagi, Sheeran mengumumkan “pertunangannya” bersama foto tersebut:

We would like to announce our engagement

A photo posted by @teddysphotos on

Gambar ini diambil saat keduanya berada di atas karpet merah acara 2015 ARIA Awards yang berlangsung di The Star di kota Sydney, Australia.

Ternyata banyak fans yang percaya dan menyambut gembira akan hal ini, serta menyatakan dukungan atas pertunangan tersebut. @serenehalawani, denga antusias menulis komentar, “James blunt and Ed Sheehan same room… Holding hands… It’s like a dream. This only happens in dreams.” Sedang fans lain. @colbyrinaldis menulis, “Dreams really do come true.

Tapi ada juga yang gusar dengan berita ini dan mengungkapkan ketidaksetujuan mereka. Contohlah @liyaelias yang rupanya tidak bisa menerima jika idolanya seorang gay, dengan berkata, “thought you said you weren’t gay? Lie much?” Begitu juga dengan @amy.sophia yang menulis, “If this is true I would be crying…I want to marry him!” Tentunya banyak juga fans yang tahu jika ini cuma kelakar dan memuji selera humor Sheeran.

Untuk informasi, Sheeran sudah mengklarifikasi identitas seksualnya. Sheeran memastikan jika ia adalah seorang heteroseksual. Tidak hanya itu, di awal tahun ini ia sudah memiliki kekasih baru, yaitu Cherry Seaborn yang merupakan mantan teman sekolahnya.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply