Walk The Moon Batalkan Tur Ke Eropa

Oleh: sugi - 25 Nov 2015

Pasca serangan teroris di Paris yang terjadi pada 13 november kemarin. Membuat salah satu band indie rock yang tengah naik daun yaitu Walk The Moon , harus membatalkan jadwal tur mereka di Eropa. Walk The Moon bilang melalui frontman Nick Petricca kalo mereka sangat peduli dengan para penggemar dan juga keselamatan semua kru.

Tur Eropa tersebut semulanya akan berlangsung pada 24 November di Glasgow, Skotlandia dan berakhir di Paris pada 28 November namun semua impian itu harus kandas.

Awalnya Nick dan kawan-kawan berniatan melawan balik "fight back" dengan bermaksud mengadakan konser tersebut tapi Walk The Moon sadar jika resikonya tidak sebanding. Seperti yang diungkapkan melalui Facebook mereka.

"We came to this realization: even stronger than our desire to play is our need to protect the people we love: our families, our crew, and the thousands of fans who would be coming to see us. The risk is too much for us to bear."

Untunglah masih ada kabar dari Walk The Moon akan kembali menggelar Tur Eropa mereka pada awal 2016 pada Februari dan Maret yang akan berawal di Dublin. Setelah menyelesaikan tur mereka di Australia dan Singapore.


Sugi Cloud

CreativeDisc Contributor

@Sugi_Cloud

sugi
More from Creative Disc