Trending News

Blog Post

Walmart Menjual Dini CD Album Baru Justin Bieber & One Direction, Fans Dianjurkan Untuk Tidak Membelinya
Music News

Walmart Menjual Dini CD Album Baru Justin Bieber & One Direction, Fans Dianjurkan Untuk Tidak Membelinya 

Di tengah “perseteruan” di antara Beliebers dan Directioners tentang idola siapa yang lebih baik, kini ada yang menyatukan mereka bersama. Perang yang terjadi akibat tanggal rilis yang sama antara “Purpose” dan “Made in the A.M.” mengalami gencatan senjata saat para fans menyatakan menganjurkan untuk tidak membeli album-album tersebut setidaknya sampai tanggal perilisan resmi, yaitu 13 November.

Hal ini sebabkan karena Walmart, salah satu retail terbesar di Amerika, memutuskan untuk menjual lebih cepat album-album tersebut. Lantas berkembanglah trend tagar #NoPlayPURPOSEandMITAM di akhir pekan lalu.

Sebenarnya ini reaksi yang tidak perlu juga, mengingat Walmart tentunya berhak atas kebijakan bisnis mereka. Namun senang para fans akhirnya bisa meminggirkan perseteruan konyol mereka dan bersatu untuk tujuan yang (dianggap) baik.

“Purpose” adalah album terbaru Justin Bieber setelah merilis “Believe” di tahun 2012, sedang “Made in the A.M.” adalah album One Direction yang pertama tanpa kehadiran Zayn Malik.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply