Trending News

Blog Post

Album of the Day: Kylie Minogue – Kylie Christmas
Album of The Day

Album of the Day: Kylie Minogue – Kylie Christmas 

Released by: Warner Music Indonesia

Jika menginginkan Natal yang berbeda tahun ini, katakanlah, gemerlapnya lebih, hiburannya lebih, dan yang pasti faktor menyenangkannya pun lebih, silahkan pilih “Kylie Christmas” dari Kylie Minogue berikut sebagai andalan. Ada jaminan kemeriahan di liburan akhir tahun ini. Sekilas, album ini terdengar begitu eksperimental bagi sang Diva, tapi yang sebenarnya terjadi adalah album ini menggali seni lebih dalam di dirinya. Album ini seperti “The Abbey Road Sessions” volume kedua, karena sedikit menjarakkan Kylie dari elemen musik dancepop-nya, guna mengedepankan permainan musik yang organik.

Hal terbaik pertama yang bisa didapat dari album ini adalah ia begitu welcoming. Lagu pembukanya, ‘It’s The Most Wonderful Time of The Year’, dilanjut ‘Santa Claus is Coming to Town’ (duet virtual dengan Frank Sinatra) dan ‘Winter Wonderland’ menyediakan hiburan yang sangat epik di ruang dengar. Album ini sudah memenuhi janjinya untuk memeriahkan. Lagu-lagu terpilih merupakan klasik luar biasa yang dipadu-padankan dengan musik holiday yang tak kalah klasik. Sedikit meningkat di level entertainment-nya adalah ‘Christmas Wrapping’ dengan penampilan istimewa dari Iggy Pop. Lagu ini menambah alasan untuk layak diberi jempol.

Steve Anderson yang menjadi produser album ini pastilah tak kesusahan untuk mengarahkan album menjadi sebuah produk hari raya kelas atas. Kylie dengan vokalnya yang versatil bisa dibawa kemana saja dalam arahan musik yang tergolong traditional pop ini. ‘Only You’ berpotensi besar untuk menjadi duet populer lain dari Kylie, selain yang bersama Jason Donovan itu tuh. Lagu ini membuncahkan aspek romansa sebagai salah satu segi yang penting dan sangat diperhatikan dalam album Natal.

Sudut lain yang sangat penting menentukan keberhasilan sebuah album Natal adalah lagu orisinil di dalamnya. Yang Kylie punya dan sangat banggakan pastilah ‘White December’ dan ‘Christmas Isn’t Christmas ‘Til You Get Here’ yang dimana ia ikut serta dalam penulisannya. Ya jangan berharap untuk lagu-lagu super sentimentil, karena yang namanya Kylie lebih identik dengan keseruan. Kalau mengharapkan yang sentimentil, ada! Karya Chris Martin yang Kylie nyanyikan untuk album ini, ‘Every Day’s Like Christmas’. Lagu ini memberi sentuhan emosional yang menyambar ke kalbu pendengar hanya dalam waktu sekali dengar. Dijamin.

Hal melodramatis lain yang bisa didengar dari album ini adalah ‘2000 Miles’ dan ‘Have Yourself a Merry Little Christmas’. Dengan adanya ikut campur emosi, album ini sudah menjadi multi dimensi atas perannya untuk memberikan hiburan kelas satu. Album yang pada dasarnya merupakan sebuah selebrasi keagamaan ini berubah menjadi seruan universal mengenai cinta, damai, dan kasih sayang. Dalam bahasa universal lho, ya.

https://www.youtube.com/watch?v=zgrywU-IJHs

iTunes

Official Website

TRACKLIST
1. “It’s the Most Wonderful Time of the Year” 2:44
2. “Santa Claus is Coming to Town” (featuring Frank Sinatra) 2:15
3. “Winter Wonderland” 1:53
4. “Christmas Wrapping” (with Iggy Pop) 5:05
5. “Only You” (with James Corden) 3:05
6. “I’m Gonna Be Warm This Winter” 2:29
7. “Every Day’s Like Christmas” 4:12
8. “Let It Snow” 1:56
9. “White December” 3:07
10. “2000 Miles” 3:34
11. “Santa Baby” 3:22
12. “Christmas Isn’t Christmas ‘Til You Get Here” 3:03
13. “Have Yourself a Merry Little Christmas” 3:22

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al