Trending News

Blog Post

Berbagai Peristiwa Pop Penting Tahun Ini Diabadikan Dalam Bentuk Komik
Music News

Berbagai Peristiwa Pop Penting Tahun Ini Diabadikan Dalam Bentuk Komik 

Apa yang peristiwa pop yang paling mengesankan tahun ini? Zayn Malik keluar dari One Direction? “Bad blood” antara Taylor Swift dan Nicki Minaj? Dance ala ‘Hotline Bling’ Drake? Atau apa?

Tentu banyak sekali yang terjadi dalam skena musik pop sepanjang tahun 2015 ini. Baik pahit atau manis, tetap menjadi kenangan nantinya. Nah, ada bentuk lain, yang cukup unik dan kreatif, dalam mengabadikan momen-momen pop tahun ini, yaitu ilustrasi komik.

Ada 10 momen yang dianggap perlu dihadirkan dalam bentuk komik oleh ilustrator Brian Williamson dari The Deezer Annual. Komik ini dirilis secara terbatas, hingga tampaknya layak untuk didapatkan oleh para kolektor.

I’ve worked on some of the most iconic comic books and characters in the world, but it’s clear that the music landscape provides just as much drama as some of the richest fictional worlds,” kata Williamson.?

Penentuan cerita terbesar musik pop sepanjang 2015 yang kemudian diadaptasi dalam bentuk komik adalah berdasarkan penggunaan streaming Deezer, bersama dengan opini yang terkumpul dari lebih 50 editor musik dari seluruh dunia.

Komik ini bisa didapatkan dengan mengikuti lelang yang akan dilakukan oleh Deezer, yang mana dana yang terkumpulkan akan disumbangkan untuk yayasan amal bernaa War Child. Organisasi ini kemudian akan memanfaatkan uang yang terkumpul untuk membantu anak-anak yang berada dalam negara yang tengah terjebak perang, seperti Siria, Irak, dan Afganistan.

Related posts

Leave a Reply