Trending News

Blog Post

Coldplay Akan Menjadi Headliner Super Bowl 50 Halftime Show
Music News

Coldplay Akan Menjadi Headliner Super Bowl 50 Halftime Show 

Halftime Show acara Superbowl memang selalu menarik perhatian, karena banyak musisi terkemuka yang menampilkan pertunjukkan spektakuler di acara tersebut. Beberapa nama yang sempat tampil adalah Beyonce, Bruno Mars dan terakhir Katy Perry.

Lantas, muncul pertanyaan, siapa kiranya yang akan menjadi headliner Halftime Show untuk Superbowl tahun 2016? Akhir-akhir ini beredar rumor jika Coldplay lah yang akan mengisi panggungnya. Dan semakin sah dengan resminya diumumkan jika Coldplay yang terpilih:

Ini akan menjadi debut band asal Inggris ini di acara yang akan berlangsung di Levi’s Stadium in Santa Clara, Calif., on Feb. 7, 2016.

Yang menjadi pertanyaan berikut, siapa yang akan menjadi bintang tamu penampilan Coldplay? Tercetus nama Beyonce untuk jawaban pertanyaan tersebut, berhubung dalam album baru mereka, “A Head Full of Dreams”, sang diva turut hadir menyertai. Rihanna dan Jay Z pun juga menjadi nominasi, mengingat mereka pun pernah berkolaborasi dengan Coldplay.

Tapi, dengan Katy Perry menggandeng Missy Elliot dan Bruno Mars mengajak Red Hot Chili Peppers ke atas panggung, bisa jadi Coldplay melakukan langkah serupa, yaitu mengajak musisi yang tak terduga sebelumnya.

Untuk pastinya, mari kita tunggu bersama saja.

Related posts

Leave a Reply