Quantcast

Hura-Hura DWP 15 / Day 2

By - 4 years ago in Concerts Review

Walau badan masih terasa agak pegal akibat dansa semalaman (memang umur ngga bisa bohong deh hahahaha), saya dan teman-teman tetap bersemangat untuk datang ke DWP hari ke dua.

Di area Neon Jungle, ada beberapa penampilan menarik di jadwal. Seperti Jevin Julian, yang kalo rajin nonton The Remix pasti kenal dengan kolaborasinya yang ciamik bareng Rinni Wulandari. Lalu ada Bottle Smoker, Generik, Galantis (Live), Porter Robinson (Live) dan Duke Dumont. Dari sekian line up ini, yang saya perhatikan adalah Porter Robinson. Musiknya enak, visualnya oke, dan dia sekaligus Live PA. Segala bisa tampaknya.

DWP Day II 03

Sementara di Cosmic Station juga ada penampilan kece. Diantaranya ada Osvaldo Nugroho, March Mayhem, Attila Syah (yang ini bukan Attila pemain sinetron jaman dulu yah), Gabriel Dresden, Head Hunterz dan ditutup oleh LTN. Kalo kata teman saya, di stage ini tata lampunya seru!

Favorit saya tetap Garudha Land. Kembali lagi ke alasan areanya lebih luas dan lebih banyak udara segar. Lagipula bisa sekalian nongkrong bareng dengan teman-teman. Baik di booth sponsor maupun di area makanan, sambil nikmatin permainan para line up. Hari ini yang menjadi inceran adalah DJ Snake, Kaskade dan Tiesto!

DWP Day II 01

Sebagai performer terakhir, Tiesto membuka permainannya dengan beat yang lumayan ‘kencang’. Lumayan bikin suasana yang sudah ‘memanas’ sebelumnya, makin ‘panas’! Banyak party goers yang berlari ke arah depan stage ketika Tiesto tampil. Tampaknya tidak mau ketinggalan euphoria dan kenikmatan berdansa diiringi langsung oleh sang DJ.

Ada 2 lagu yang cukup sering dimainkan para DJ malam ini, yaitu I Will Always Love You dari Whitney Houston dan Hello-nya Adelle. Dalam 2 hari ini, saya mendengar dua lagu itu beberapa kali dimainkan hahaha.

Secara keseluruhan, penampilan para line up di ajang DWP tahun ini memuaskan! Musik yang asyik berpadu dengan tata lampu dan set panggung yang megah, membuat puas penonton yang hadir. Terima kasih Ismaya!

Titaz
Fashion Enthusiast | Music Junkie | Concert Goer | Food Lover | Amateur Beauty | Blogger Darling | Media Addict

Photo by: Nissal Berlindung

Media Addict. Musik Junkie. Fashion Enthusiast. Beauty Amateur. Concert Goers. Food Lover.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | December 19, 2018 By

Aksi Spektakuler Afrojack, Lost Frequencies & The Weeknd di Penutup DWPX

Concerts Review | December 13, 2018 By

Kemeriahan DWPX Hari Kedua Bersama Showtek, Mura Masa dan Kungs

Concerts Review | By

Alesso, Diplo dan Armin Van Buuren Menghentak GWK di DWPX Hari Pertama