Trending News

Blog Post

Interview With Isyana Sarasvati: ‘All Over Me’ Laguku yang Paling “Liar”
Artist Interviews

Interview With Isyana Sarasvati: ‘All Over Me’ Laguku yang Paling “Liar” 

Isyana Sarasvati sukses menggelar showcase perilisan album “Explore!” di Soehana Hall – The Energy Building SCBD Jakarta. Sebagai penyanyi pendatang baru dan disebut sebagai the next big thing in music industry, Isyana juga menunjukkan kemampuan musikalitasnya dialbum ini dengan menulis hampir semua lagunya. Yang menarik adalah, ada satu lagu di album ini yang disebut sebagai lagu terliar Isyana Sarasvati.

“Lagu All Over Me. Itu paling liar sih, walaupun pakai bahasa Inggris tapi itu semua dari imajinasi aku” kata Isyana di sesi interview bersama Creativedisc.com.

Wah, kira-kira siapa sosok imajinatif yang menjadi inspirasi lagu ini ya?

Isyana Cung2 01

Tapi, jika melihat penampilan Isyana Sarasvati yang terlihat feminin dan lembut-anggun, agak sulit untuk membayangkan dirinya sebagai sosok “liar”. Cuma, seperti kata pepatah, “Don’t judge a book by it’s cover“, ternyata ada sisi lain dari Isyana Sarasvati yang justru sangat berbeda dari apa yang kita sering lihat di televisi.

Di balik penampilan cantiknya, Isyana Sarasvati mengakui kalau dia sangat suka makan! “Aku itu makannya kayak orang gila. Suka makan makanan besar, kayak nasi padang. Banyak yang nggak percaya sih, padahal mereka tau kalau aku gendut,” kata Isyana sambil tertawa. “Oh, dan aku itu sangat jail sebenarnya. Orang-orang nggak akan menebak kalau aku tuh jail,” sambungnya.

Meski lahir di Bandung, Isyana mengaku baru bisa lancar berbahasa Indonesia pada umur 8 tahun. “Aku baru bisa ngomong bahasa Indonesia waktu umur 8 tahun, gara-gara dari luar negeri. Jadi umur 7 tahun aku pulang (ke Indonesia), blank gitu.. di sekolah juga kayak.. hello?! Tapi menjelang satu tahun udah bisa,” ceritanya. Isyana juga mengakui kesusahannya berkomunikasi dalam bahasa Indonesia waktu kecil membuat dia susah bergaul. “Sampai sekarang malahan, ya makanya jadi introvert. Temen aku juga minim banget,” tambahnya.

Duh, kami mau kok jadi temennya Isyana Sarasvati.

Teks: Danie Cung

Related posts

Leave a Reply