Konser Eksklusif Jakarta Dekade 2015: Siap Hadirkan Nostalgia

Oleh: desvita - 04 Dec 2015

“From the Old Time Best” adalah tajuk dari Konser Eksklusif Jakarta Dekade 2015 yang kembali hadir dan siap digelar pada tanggal 11 Desember 2015 di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini yang dipromotori oleh Mahana Live Interact dan Trans Event.

Jakarta Dekade merupakan event tahunan sebagai apresiasi terhadap para musisi legendaris Indonesia. Sederetan musisi terkenal yang pernah hits di era tahun 70an, 80-an dan 90-an seperti: Koes Plus, Vina Panduwinata, Titi DJ, Harvey Malaihollo, dan Reza Artamevia akan tampil di konser nanti.

jakartadekade15

Tidak hanya itu, sebagai signature atau ke-khasan Dekade Concert, tahun ini, akan menampilkan musisi ternama internasional, yang juga penulis lagu dan produser musik asal Brisbane, Queensland – Australia, Rick Price yang terkenal dengan lagu mendayu nya seperti Heaven Knows, If You Were My Baby dan masih banyak lagi.

Sudah bisa dipastikan selama 3 jam non-stop para penikmat musik tahun 70-an hingga 90-an akan terhanyut dalam nostalgia bersama para musisi-musisi legendaris ini.

Saat ini, tiket masih bisa diperoleh melalui official website www.dekadeconcert.com, dan juga secara offline di ticket partners: Indomaret, Nanny’s Pavillon (Central Park 1&2, Gandaria City, PIM, Kota Kasablanka), dan DiscTarra atau online ticket box partners: DiscTarra, rajakarcis.com, Indotix, Kiostix, Bliblli.com, dan karcis.co.id, dan Goers dengan rincian harga mulai dari: kelas Bronze (Rp. 400.000), kelas Silver (Rp. 800.000), kelas Gold (Rp. 1.250.000), kelas VIP (Rp. 1.750.000) serta kelas Diamond (Rp 2.250.000) – belum termasuk pajak.

Info lebih lanjut dapat diakses melalui website www.dekadeconcert.com atau ikuti akun twitter @DekadeConcert, @MahanaLive dan @Trans_event.

Teks oleh Desvita M. Widyas

desvita
More from Creative Disc