Menurut Sia, Rihanna Masih Mencari Materi Untuk "Anti"

Oleh: admincd - 17 Dec 2015

Tampaknya harapan kita untuk mendengarkan "Anti", album terbaru Rihanna, di tahun ini masih belum terwujud. Kenapa? Karena RiRi ternyata masih mencari-cari materi untuk dimasukkan dalam album tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh penyanyi dan penulis lagu handal, Sia, yang menyebutkan dalam wawancara bersama BBC Radio 2 jika baru-baru ini RiRi bertemu dengan dirinya dan meminta beberapa materi untuk didengarkan.

"The other night she came over and listened to half of 25 songs I played her because she's still looking for songs for her new album," kata Sia. "She was there to listen to songs and see if there was anything that she was into," the Aussie singer/songwriter added. "It was a business meeting for sure. She took four [songs] but I don't know if they'll end up [on the album]."

Sia sebelumnya sudah mempersembakan 'Diamonds' sebagai salah satu hits single milik RiRi. Sebenarnya Sia pun sudah memberikan beberapa lagu untuk RiRi gunakan dalam "Anti", namun sayangnya ditolak. Pada akhirnya 'Cheap Thrills', demikian judulnya, masuk dalam album baru milik Sia, "This Is Acting".

Meski demikian, ada kemungkinan kita bisa mendengarkan "Anti" sebelum RiRi memulai rangkaian tur untuk album tersebut yang akan dimulai di bulan Februari 2016 mendatang.

admincd
More from Creative Disc