Trending News

Blog Post

Rita Ora Tuntut Roc Nation Ke Pengadilan Untuk Melepaskan Dirinya
Music News

Rita Ora Tuntut Roc Nation Ke Pengadilan Untuk Melepaskan Dirinya 

Rita Ora merasa nasibnya sekarang tidak jelas dan dihiraukan oleh Jay Z, pemilik Roc Nation, label yang menaunginya. Oleh karena itu ia pun menuntut label tersebut ke pengadilan agar dirinya bisa terbebas dari kungkungan kontrak, hingga akhirnya bisa menentukan jalan karirnya dengan lebih pasti.

Menurut berita yang dilansir dari Billboard, penyanyi asal Inggris ini mengajukan tuntutannya di Los Angeles Superior Court pada Kamis, 17 Desember. Dalam tuntutannya Ora menyebutkan jika label telah membuat ia seperti seorang “yatim piatu” saat Roc Nation melebarkan sayap ke bidang manajerial olah raga dan lainnya.

When Rita signed, Roc Nation and its senior executives were very involved with her as an artist,” demikian isi tuntutan Ora. “As Roc Nation’s interests diversified, there were fewer resources available and the company suffered a revolving door of executives. Rita’s remaining supporters at the label left or moved on to other activities, to the point where she no longer had a relationship with anyone at the company.

Ora bergabung bersama Rock Nation di tahun 2008, saat ia berusia 18 tahun. Ia merilis album debutnya, “Ora” di Inggris di tahun 2012. Semenjak itu sudah mencoba segala upaya untuk menembus pasar Amerika, namun gagal terus.

Kita doakan semoga Rita menemukan jalan terbaik dalam kasusnya ini.

 

Related posts

Leave a Reply