Trending News

Blog Post

Simak Penampilan Justin Bieber & The Weeknd Di Final “The Voice”
Music News

Simak Penampilan Justin Bieber & The Weeknd Di Final “The Voice” 

Selamat Jordan Smith dari tim Adam, yang telah terpilih menjadi juara The Voice musim 9 dalam final yang berlangsung Selasa malam, 15 Desember kemarin. Ia berhasil mengalahkan pesaingnya, seperti Emily Ann Roberts, Barrett Baber, dan Jeffery Austin.

Yang tak kalah menarik dari finale The Voice ini adalah hadirnya barisan bintang tamu yang tampil di atas panggung dan memberikan pertunjukkan yang tak kalah seru. Mereka adalah Justin Bieber, The Weeknd, Coldplay, Sam Hunt, serta salah seorang jurinya, Pharrell Williams, yang digandeng oleh Missy Elliot.

Bieber tampil tepat sebelum diumumkan siapa pemenang The Voice dengan membawakan hitsnya, ‘Sorry’.  Namun ia memulainya dengan membawakan lagu tersebut secara akustik dengan memainkan piano, sebelum akhirnya sebarisan penari bergabung bersamanya.

Sedang The Weeknd hadir dengan menyanyikan medley hits-hits miliknya seperti ‘The Hills’, ‘Earned It’ dan ‘Can’t Feel My Face’, yang ketiganya terdapat dalam album “Beauty Behind the Madness”.

https://youtu.be/loYQIfKKos4

Sementara itu, Pharrell dan Missy tentunya membawakan hits terbaru Missy, ‘WTF (Where They From)’.

https://youtu.be/7uEH1QvtWFg

Ada pula Sam Hunt yang membawakan lagunya, ‘Break Up in a Small Town’.

https://youtu.be/cLpQ7KLbMl8

Semakin lengkap dengan hadirnya Coldplay yang membawakan hits paling mutakhir mereka, ‘Adventure of a Lifetime’, yang ditemani barisan dancers dengan kostum gorila.

Related posts

Leave a Reply