Simak Preview "Daft Punk Unchained", Film Dokumenter Tentang Daft Punk

Oleh: admincd - 12 Dec 2015

Band EDM senior terkemuka dan terdepan, Daft Punk, mendapat kehormatan dengan hadirnya sebuah film dokumenter tentang mereka dalam "Daft Punk Unchained". Film dokumenter tersebut tayang di Showtime pada Kamis malam, 10 Desember kemarin.

Selama hampir dua dekade Daft Punk telah menjadi ikon untuk skena musik elektronik. Dengan tampilan ala robot yang khas dan mudah dikenali, mereka juga menampilkan barisan hits single yang kini banyak sudah dapat dikategorikan klasik.

Meski begitu, tahun 2006 bisa disebut dimana duo asal Prancis ini menemukan momentum mereka, dimana setahun setelah mereka merilis album ketiga, "Human After All", Daft Punk hadir di festival bergengsi, Coachella, dan kemudian mengubah wajah musik elektronik untuk selamanya.

"No one had seen anything like that," tulis jurnalis musik Michelangelo Matos. "No one had seen that level of production. Everybody who was in the tent was texting everybody else: ‘You are missing this! This is the greatest thing I’ve ever seen! You’re missing the greatest performance of all time.'"

Nah, bagi yang belum bisa menyaksikan "Daft Punk Unchained" secara utuh, mengapa tidak simak dahulu previewnya di bawah ini?

admincd
More from Creative Disc