Trending News

Blog Post

Simple Plan Siapkan Album Baru, “Taking One For The Team”
Music News

Simple Plan Siapkan Album Baru, “Taking One For The Team” 

Simple Plan - Taking One For The Team

Setelah merilis album “Get Your Heart On’ di tahun 2011 yang lalu, Simple Plan siap kembali lagi. Mereka telah menyiapkan sebuah album yang diberi judul “Taking One For The Team”.

Album tersebut merupakan yang kelima dari band ini. Yang pertama pula dalam 5 tahun terakhir, sehingga pantas untuk dinantikan kehadirannya. Album rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Februari 2016. Kapan album membuka pre-ordernya akan segera diumumkan. Namun yang pasti tiket untuk tur Eropa Simple Plan akan dibuka mulai Jumat, 4 Desember 2015.

“Kami sangat bersemangat mengumumkan tur untuk album baru kami “Taking One For The Team”, yang akan dirilis 19 Februari!” ungkap Simple Plan dalam pernyataan mereka. “Show-show di Eropa ini merupakan satu dari banyak tur lain yang akan segera kami umumkan. Kami tak sabar bagi para fans untuk mendengar album baru ini.”

Simple Plan sudah merilis 3 buah single untuk “Taking One For The Team”, yaitu ‘Boom’, ‘I Don’t Want To Be Sad’ dan lead single ‘I Don’t Wanna Go To Bed (feat. Nelly)’, yang kesemuanya sudah tersedia di semua format digital.

Video untuk “I Don’t Wanna Go To Bed” bahkan sudah dapat disaksikan di YouTube. Terinspirasi serial TV tahun 90an, “Baywatch”, Simple Plan mengajak bintang serialnya, David Hasselhoff, untuk turut hadir dalam videonya.

Simak videonya di bawah ini:

iTunes

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply