Trending News

Blog Post

Spotify Memilih Kygo Sebagai Top Breakout Artist of 2015
Music News

Spotify Memilih Kygo Sebagai Top Breakout Artist of 2015 

Sepanjang satu tahun terakhir ini nama Kygo memang semakin menjulang. Bernama asli Kyrre Gørvell-Dahll, DJ dan produser asal Norwegia ini menghadirkan beberapa single yang cukup hits dan mengangkat namanya, seperti ‘Firestone’ atau ‘Stole The Show’, selain remix-remix untuk lagu-lagu semacam ‘Wait’ dari M82 dan ‘Midnight’ Coldplay.

Kygo mencuri perhatian karena EDM yang diusungnya cenderung bergerak agak jauh dari arus utama. Dengan mengusung deep house atau tropical house, lagu-lagu atau remix Kygo cenderung melantun lembut dan manis, sehingga terdengar berbeda dan khas. Bisa jadi inilah yang membuat dirinya menonjol.

Eksistensi sosok dirinya kini semakin valid dengan pengakuan dari layanan streaming populer, Spotify, yang dengan resmi memilih Kygo sebagai Top Breakout Artist of 2015 versi mereka. Meski pendatang baru, namun Kygo merupakan artis Spotify pertama yang meraih 1 miliar streaming, melalui track ‘Firestone’ dan ‘Stole the Show’ tadi.

Kygo tentunya merasa sangat gembira dengan rekognisi ini. “2015 has been a crazy year for me, and Spotify have supported me right from the start. It’s an honour to be their Breakout Artist of the year, and I’m super excited to see what we can do together in 2016!” katanya.

Selamat Kygo!

Related posts

Leave a Reply