Trending News

Blog Post

Tori Kelly Umumkan Perilisan Ulang Debut Albumnya, “Unbreakable Smile”
Music News

Tori Kelly Umumkan Perilisan Ulang Debut Albumnya, “Unbreakable Smile” 

Tori Kelly, penyanyi 23 tahun asal California, Amerika Serikat ini, awalnya dikenal melalui YouTube sejak usia 14 tahun, dimana dia sering mengunggah video-video cover dari penyanyi ternama lain. Ketika usia 16 tahun, Tori Kelly mencoba keberuntungannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat, American Idol musim ke-9. Sayangnya, Tori hanya bisa melaju hingga babak “Hollywood Week”. Semenjak itu, Tori makin giat bernyanyi dan di tahun 2012 lalu, Tori merilis secara independent, mini albumnya yang ditulis dan diproduserinya sendiri.

Tak lama kemudian, Scooter Braun, sang manajer Justin Bieber dan Ariana Grande itu akhirnya tertarik dengan talenta Tori Kelly dan kemudian mengajaknya untuk bergabung dengan label Capital Records, dimana akhirnya dia merilis debut albumnya “Unbreakable Smile” yang dirilis 23 Juni 2015 lalu. Dengan dirilisnya debut album ini, Tori mendapat nominasi Grammy Awards pertamanya untuk kategori Best New Artist.

Single pertama dari debut albumnya adalah “Nobody Love”, yang sempat masuk di Billboard Hot 100, disusul dengan “Should’ve Been Us”. Dengan kesuksesannya ini, Tori Kelly memutuskan untuk merilis ulang debut albumnya ini, dengan cover yang baru, dan juga tambahan 2 lagu baru, yaitu “Hollow” yang merupakan single ketiganya, dan “Something Beautiful”. Album rilisan ulang ini nantinya akan dirilis tanggal 29 Januari 2016.

Tracklist:
Where I Belong
Unbreakable Smile
Nobody Love
Expensive (feat. Daye Jack)
Should’ve Been Us
First Heartbreak
I Was Made For Loving You (feat. Ed Sheeran)
City Dove
Talk
Funny (Live)
Art of Letting You Go
California Lovers (feat. LL Cool J)
Falling Slow
Anyway
Dear No One
Beautiful Things
Bonus Tracks (Re-Release Edition)
Hollow
Something Beautiful

Related posts

Leave a Reply