Trending News

Blog Post

Victoria Beckham Tidak Akan Bergabung Dalam Reuni Spice Girls
Music News

Victoria Beckham Tidak Akan Bergabung Dalam Reuni Spice Girls 

Dengan semakin dekatnya perayaan 20 tahun usia Spice Girls, tentunya besar harapan dari banyak orang jika reuni para member girlband terbesar dekade 90an ini bisa berjalan dengan mulus. Sayangnya ada kabar yang kurang menggembirakan.

Meski beberapa media mengabarkan jika Victoria Beckham alias Posh Spice setuju untuk bergabung dalam beberapa rangkaian tur yang memungkinkan bagi jadwalnya (kemungkinan hanya di kota London saja), tapi berdasarkan informasi yang dikumpulkan TMZ, Victoria yang kini lebih memfokuskan diri sebagai ibu rumah tangga dan perancang busana, sama sekali tidak akan bergabung dalam acara tur reuni tersebut.

Perwakilan Victoria Beckam mengatakan kepada TMZ jika ia, “has been very respectful about the fabulous time they had together in the past, however her focus is now very much her family and fashion business.”

Ini bisa jadi menggagalkan wacana reuni dan perayaan 20 tahun Spice Girls mengingat Mel B atau Scary Spice sempat menyebutkan jika ia akan berpartisipasi hanya jika semua anggota band memiliki komitmen yang sama.

Semoga saja ini bukan berita yang benar-benar pasti dan Victoria Beckham pada akhirnya bisa bergabung. Kita tunggu kelanjutanya.

Related posts

Leave a Reply