Trending News

Blog Post

Video “Lean On” Jadi Video EDM Pertama Yang Ditonton Lebih Dari 1 Milyar di YouTube
Music News

Video “Lean On” Jadi Video EDM Pertama Yang Ditonton Lebih Dari 1 Milyar di YouTube 

Major Lazer dan DJ Snake patut berbangga hati, music videonya “Lean On”, yang juga ditulis bersama MØ, kini mencapai jumlah 1 milyar viewers di YouTube. Lagu ini berhasil menduduki posisi puncak di daftar Billboard’s Hot Dance/Electronic Songs, dan menduduki posisi ke-4 dalam daftar Billboard Hot 100. Keberhasilan “Lean On” sangat mengejutkan, padahal lagu ini diproduksi secara indie melalui Mad Decent, sebuah label yang dimiliki oleh Diplo. “Lean On” pun didaulat sebagai lead single di album Peace Is The Mission milik Major Lazer.

Tak hanya di YouTube, “Lean On” pun menjadi video yang paling banyak ditonton secara streaming sepanjang sejarah Spotify. Saat ini jumlah streams videonya di Spotify telah mencapai angka 600 juta. Hal ini menjadikan “Lean On” sebagai raja di Billboard’s Dance/Electronic Streaming Songs. Mengenai videonya sendiri, Diplo bercerita bahwa video ini disyuting di India secara mendadak, dan hanya dalam waktu 24 jam syuting saja. Diplo pun ikut berkomentar atas fenomena ini dengan menulis status di akun Facebook-nya:
“My first instinct is that we honestly don’t belong up here w Tay Tay, Katy Perry, Justin, Psy and all these other videos…”

Related posts

Leave a Reply