Adele, Kendrick Lamar dan The Weeknd Akan Tampil Di Grammy Awards 2016

Oleh: admincd - 22 Jan 2016

Barisan musisi yang akan tampil di atas panggung Grammy Awards ke-58 sudah diumumkan. Mereka adalah Adele, Kendrick Lamar dan The Weeknd. Kehadiran mereka sudah dikonfirmasi untuk memeriahkan perhelatan musik akbar yang akan berlangsung pada tanggal 15 Februari mendatang. Mereka akan bergabung bersama dengan Little Big Town.

Adele tidak mendapatkan nominasi di Grammy kali ini, karena meski baru merilis album, namun "25" masih belum memenuhi syarat untuk bisa ikut di tahun ini. Setelah hiatus selama beberapa tahun, Adele sukses kembali mendobrak berkat album tersebut dan juga single utamanya, 'Hello'.

Sementara itu Lamar mendominasi dengan memeroleh sebanyak 11 nominasi. Ia berada di posisi kedua setelah Michael Jackson sebagai artis yang mendapat nominasi terbanyak dalam satu event Grammy. The Weeknd menyusul dengan 7 nominasi, termasuk untuk Album of the Year, dimana ia akan berhadapan dengan Lamar.

LL Cool J akan bertugas sebagai host untuk kelima kalinya tahun ini. Disebutkan juga jika Lady Gaga rencananya akan tampil di atas panggung untuk membawakan lagu-lagu sebagagi tribut untuk mendiang David Bowie.

admincd
More from Creative Disc