Adele Pamerkan Skill Rap Mumpuni Dalam Carpool Karaoke Bersama James Corden

Oleh: admincd - 16 Jan 2016

Sebagai bagian dari acara "Late Late Show" James Corden, ia memiliki segmen yang bernama Carpool Karaoke, dimana Corden akan mengajak seorang bintang tamu berjalan-jalan dengan mengendari mobil dan mereka akan melakukan sesi karaoke, selain tanya jawab.

Setelah diantaranya One Direction dan Justin Bieber, kini giliran superstar yang tengah menuai sukses berkat album "25"-nya, Adele. Corden mengajak Adele di sesi Carpool Karaoke saat berkunjung ke Inggris beberapa waktu lalu.

Ada yang istimewa dari sesi Carpool Karaoke Adele. Tentunya sudah biasa menyaksikan ia bernyanyi dengan vokal powerfulnya saat menyanyikan lagu-lagu seperti 'Hello', 'All I Ask', 'Someone Like You' atau 'Wannabe' dari Spice Girls. Istimewa karena Adele punya bakat lain yang harus segera dieksplorasi, ngerap!

Pada kesempatan itu Adele dengan tangkas ngerap ala Nicki Minaj mengikuti lirik dari lagu milik Kanye West dimana Minaj tampil sebagai bintang tamu, 'Monster'. Sungguh luar biasa tak terduga. Bahkan Nicki Minaj sendiri menyempatkan untuk memuji Adele:

Simak penampilan Carpool Karaoke Adele di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc