Trending News

Blog Post

Album “Off the Wall” Michael Jackson Akan Dirilis Ulang Bersamaan Dengan Sebuah Film Dokumenter Baru Tentang Dirinya
Music News

Album “Off the Wall” Michael Jackson Akan Dirilis Ulang Bersamaan Dengan Sebuah Film Dokumenter Baru Tentang Dirinya 

“Off the Wall” (1979) merupakan salah satu album terbaik Michael Jackson. Siapa pun yang mengaku penggemar musik pasti tahu. Nah, bagi yang belum pernah mendengar album ini, atau ingin memiliki lagi albumnya, ada kabar gembira.


iTunes

Album kelima sang King of Pop ini akan dirilis ulang, bersamaan dengan peluncuran sebuah film dokumenter baru arahan sutradara beken, Spike Lee, yang berjudul “Michael Jackson’s Journey from Motown to Off the Wall”.

Album klasik ini akan dijual dalam bentuk combo CD/DVD dan CD/Blu Ray mulai tanggal 26 Februari oleh Sony Legacy Recordings. Beberapa track legendaris yang terdapat dalam album ini adalah ‘Rock With You’ dan ‘Don’t Stop ‘Til You Get Enough’.

Album ini sudah dimasukkan dalam Grammy Hall of Fame di tahun 2008. Sebelumnya album juga sudah dirilis ulang untuk merayakan usia ke-27 tahunnya dan sebuah edisi spesial di tahun 2001.

Dokumenternya sendiri akan disiarkan di televisi di saluran Showtime pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Di film ini penonton akan bisa mengikuti perjalanan karir MJ mulai dari bersama Motown, bergabung bersama CBS Records dan kemudian membina persahabatan dengan produser legendaris, Quincy Jones.

Ini kali kedua Spike Lee mengarahkan sebuah film dokumenter tentang MJ, setelah sebelumnya ada “Bad 25” untuk merayakan 25 tahun album “Bad”.

Related posts

Leave a Reply