Trending News

Blog Post

All Saints Umumkan Comeback Dengan Album Baru, “Red Flag”
Music News

All Saints Umumkan Comeback Dengan Album Baru, “Red Flag” 

Seperti yang kita beritakan sebelumnya, bahwa girlband All Saints akan comeback tahun ini, kini terjawab sudah. Melalui akun sosial media mereka, twitter, facebook, dan lainnya, All Saints mengumumkan perilisan album baru ke-4 mereka “Red Flag” pada tanggal 8 April 2016 mendatang.

Girlband asal Inggris & Kanada, yang beranggotakan 4 orang, Melanie Blatt, Shaznay Lewis dan kakak beradik Nicole, Natalie Appleton ini terakhir kali merilis album ke-3, “Studio 1” di tahun 2006 lalu. Sebenarnya ada 1 member lagi, Simone Rainford tapi sayangnya sudah meninggal di tahun 2013 lalu karena menderita kanker ginjal.

All Saints akan merilis single pertama dari album baru ini, yaitu “One Strike” pada tanggal 26 Februari mendatang, melalui label London Records. Albumnya sendiri “Red Flag”, akan diproduseri oleh K-Gee, yang sebelumnya juga menjadi produser album-album mereka, dan juga ada beberapa produser seperti Utters, Hutch dan Invinsible Men. All Saints sendiri pernah meraih BRIT Awards untuk single mereka “Never Ever”, dan mereka telah punya 5 single jawara di UK Singles Chart sepanjang karir mereka yang dimulai sejak tahun 1993.

Related posts

Leave a Reply