Trending News

Blog Post

Band Asal Kanada, STARS Akan Gelar Konser Perdana di Jakarta
Music News

Band Asal Kanada, STARS Akan Gelar Konser Perdana di Jakarta 

Band Indie Pop asal Kanada, STARS yang dibentuk 15 tahun lalu oleh Torquil Campbell (vokalis), Christopher Seligman (keyboardist), Evan Cranley (bassist), Amy Millan (gitaris/vokalis), Patrick McGee Idrummer) di Toronto ini, akhirnya akan menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya.

STARS akan tampil di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD Lot 11 A Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2016 mendatang. Penampilan perdana STARS di Indonesia ini diselenggarakan oleh Prasvana, yang sebelumnya dengan sukses menghadirkan Mac DeMarco, The Jungle Giants dan Neon Indian di Jakarta. Tiket yang dibandrol seharga Rp.562.000 (sudah termasuk pajak), yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas, dan sudah dijual sejak tanggal 11 Januari lalu. Selanjutnya, harga tiket menjadi Rp.700.000,- (sudah termasuk pajak), dan bisa dibeli di outlet-outlet maupun situs KiOSTiX.

Band STARS dikenal dengan perilisan album ketiga mereka, “Set Yourself On Fire” pada tahun 2004 lalu, yang menggabungkan unsur-unsur elektronik, shoegaze dan rock dengan melodi pop yang melebur sempurna dengan kisah pergolakan asmara dalam lirik lagu-lagunya. Kesuksesan album tersebut selain secara komersil, juga mendapatkan nominasi Juno Awards tahun 2005 untuk “Alternative Album of the Year”. Album selanjutnya, “In Our Bedroom After the War” (2007) dan “The Five Ghosts” (2010), juga menghasilkan nominasi Polaris Music Prize, salah satu penghargaan tertinggi di industri musik Kanada. Dan yang terbaru, album ketujuh mereka, “No One Is Lost” (2015), STARS membentuk atmosfir sendiri dengan membangun sebuah studio tersembunyi, sehingga terbebas dari tekanan eksternal.

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi situs http://www.prasvana.com

Related posts

Leave a Reply