Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 25 Jan 2016
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 25 Jan 2016 

Charlie Puth feat. Selena Gomez (Alb. Nine Track Mind / Warner Music) – We Don’t Talk Anymore

Setelah mengalami penundaan, album debut Charlie Puth, “Nine Track Mind”, akhirnya akan dirilis juga. Tepatnya pada tanggal 29 Januari. Menjelang perilisan album, Puth merilis single ketiga yang berjudul ‘We Don’t Talk Anymore’, dengan menggandeng Selena Gomez. Lagunya adalah sebuah pop mid-tempo catchy berbumbu deep house dan tropical.
Buy on iTunes.


The Vamps (Alb. Kung Fu Panda 3 OST / Sony Music) – Kung Fu Fighting

The Vamps mendapat kehormatan untuk menyanyi ulang salah satu lagu klasik,’Kung Fu Fighting’. Istimewanya lagi, kesempatan ini mereka dapatkan guna kepentingan sekuel kedua film animasi populer, “Kung Fu Panda”, yang akan dirilis dalam waktu dekat. Tidak ada perubahan yang signifikan, karena lagunya sudah cukup ceria. The Vamps cukup menyajikan dalam kemasan pop-rock ala mereka saja. Album soundtrack “Kung Fu Panda 3” dirilis pada tanggal 22 Januari.
Buy on iTunes.


Zara Larsson & MNEK (Single / Virgin Records) – Never Forget You

Dalam upayanya meraih ketenaran internasional, penyanyi asal Swedia, Zara Larsson, menggandeng penyanyi Inggris peraih nominasi Grammy, MNEK. Bersama mereka hadir dalam sebuah single seru berjudul ‘Never Forget You’. Meski diset sebagai deep house, tapi aransemen lagu tetap mengedepankan intensitas, terutama di beat yang rapat. Hook di chorus menambah nilai lebih lagu yang dirilis sebagai single pada tanggal 10 September 2015 ini.
Buy on iTunes.


Tiësto & Oliver Heldens feat. Natalie La Rose (Single / Republic Records) – The Right Song

Duo DJ, senior-junior, Tiësto dan Oliver Helden, menghadirkan kembali single kolaborasi mereka, ‘Wonbass’, dalam sebuah versi baru berjudul ‘The Right Song’. Pada dasarnya masih lagu yang sama, hanya saja dengan penambahan vokal dari Natalie La Rose, sehingga lagunya terdengar menjadi lebih radio-friendly. Single dirilis pada tanggal 22 Januari.
Buy on iTunes.


ZHU x Skrillex x THEY (EP. Genesis Series / Columbia Records) – Working For It

Steven Zhu, atau yang lebih dikenal dengan ZHU saja, melanjutkan proyek kolaboratifnya yang terwujud dalam EP berjudul “Genesis Series”. Kali ini ia menghadirkan kerjasamanya bersama Skrillex dan THEY, ‘Working For It’, sebagai single terbaru untuk EP tersebut. Sebuah pop-electronica dengan sedikit senntuhan hip-hop dan house. Dirilis pada tanggal 23 Oktober 2015, ZHU melepas videonya pada tanggal 9 November.
Buy on iTunes.


Zendaya (Alb. Finding Neverland the Album / Republic Records) – Neverland

Masih ingat dengan pertunjukan musikal “Finding Neverland”? Nah, album soundtrack drama panggung yang dirilis tahun lalu tersebut ternyata masih melanjutkan promosinya. Kali ini giliran ‘Neverland’ yang dinyanyikan Zendaya yang akan berkesempatan dihadirkan dalam sebuah musik video yang akan hadir pada tanggal 24 Januari di Disney Channel.
Buy on iTunes.


Nada Surf (Alb. You Know Who You Are / Barsuk Records) – Cold to See Clear

Nada Surf datang kembali dengan sebuah album baru di tahun 2016 ini. Album “You Know Who You Are” sudah dibuka pre-ordernya, sebelum bisa didapatkan secara penuh pada tanggal 4 Maret saat dirilis nanti. Simak dulu single ‘Cold to See Clear’ ini dimana Nada Surf masih memamerkan kemampuan mereka merangka indie-rock yang manis.


That Poppy feat. Travis Mills (Single / Island Records) – Lowlife

Moriah Pereira, atau That Poppy, merupakan penyanyi pendatang baru asal Amerika yang dikontrak oleh Island Records. Pop masih menjadi hantaran That Poppy dalam single debutnya ini, ‘Lowlife’. Tapi dengan memadukan bersama reggae dan sedikit soul, membuat lagunya terdengar agak berbeda dengan pop kebanyakan. Cukup segar untuk disimak. Hadirnya rap dari Travis Mills menambah meriah lagu yang dirilis ulang sebagai single pada tanggal 16 Oktober 2015 yang lalu.
Buy on iTunes.


Jack Garratt (Alb. Phase / Island Records) – Worry

Musisi Inggris biasanya punya jalan agar usungan musik mereka tidak jenerik. Sebagaimana halnya dengan pendatang baru bernama Jack Garratt ini. RnB adalah musik yang dibawakannya, namun diplintir pula dengan soul, alternatif dan electronica, sehingga terdengar lebih kaya. Coba simak saja single ‘Worry’ ini sebagai contohnya. Single ini dirilis sebagai instant-grat saat dibukanya pre-order album debutnya, “Phase”, pada tanggal 18 Desember 2015.
Buy on iTunes.


AURORA (Alb. All My Demons Greeting Me As a Friend / Petrolum Records) – Conqueror

Menyusul single ‘Murder Song (5, 4, 3, 2, 1)’, penyanyi pendatang baru asal Norwegia menghadirkan single baru, ‘Conqueror’, yang juga diambil dari album debutnya, “All My Demons Greeting Me As a Friend”, yang akan dirilis Maret nanti. Tapi ‘Conqueror’ juga bukan melulu untuk mempromosikan album itu, namun juga menjadi bagian lagu tema game “FIFA 2016”. Single dirilis pada tanggal 15 Januari.
Buy on iTunes.


Robin Stjernberg (Single / Capitol Records) – Take Me Home

Penyanyi asal Swedia, Robin Stjernberg, menghadirkan single barunya, sebuah power-ballad bergelora berjudul ‘Take Me Home’. Kehadiran lagu ini menyusul single sebelumnya, ‘Locked Into You’, dan merupakan bagian dari album ketiga milik Robin yang akan dirilis di tahun ini juga. Single dirilis pada tanggal 8 Januari.
Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply