Dengar Preview Duet Charlie Puth & Selena Gomez, 'We Don't Talk Anymore'

Oleh: admincd - 13 Jan 2016

Duet antara dua penyanyi muda kenamaan, Charlie Puth dan Selena Gomez, mungkin adalah salah satu yang paling ditunggu di awal tahun 2016 ini. Saat menghadiri perhelatan akbar Golden Globe Awards kemarin, keduanya memutuskan untuk memberi fans hiburan dengan menghadirkan preview lagu kolaborasi mereka, 'We Don't Talk Anymore'.

Lagu ini akan terdapat dalam album debut Puth, "Nine Track Mind", yang rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Januari oleh Atlantic Records.

Preview 'We Don't Talk Anymore' ini dihadirkan Puth di akun Instagramnya. Di video tersebut diperlihatkan Puth, Gomez, dan teman mereka terlihat mendengarkan lagu tersebut saat berada dalam sebuah mobil:

jan 29 @selenagomez

A video posted by Charlie Puth (@charlieputh) on

Dalam sebuah wawancara terbaru, Puth menyebutkan jika lagunya terinspirasi dari hubungan gagal yang dialami oleh salah seorang temannya. "He had just broken up with this girl, and I was like, 'So, are you going to talk to her anymore?' And he was like, 'Nah, we don't talk anymore.' I was trying to cheer him up, so I did a dumb little face, and I was like, [singing] 'We don't talk anymore,'" kata Puth. "I was just trying to cheer him up, but it became a cool melody, and I realized that this guitar beat fit perfectly over it."

Sedang mengapa Puth memilih Gomez sebagai rekan duet karena sang putri pop ini pernah mengalami hubungan kasih yang sangat terungkap oleh publik, on dan off, sehingga Puth merasa Gomez bisa merelasikan dirinya dengan lagu maupun esensi liriknya. "I was playing the song for her, and she just started singing the second verse. I got chills. I was like, 'Oh my gosh, that sounds so real. You need to sing on it.' And she said yes," papar Puth.

Well, baiklah. Kita tunggu versi panjang lagunya, ya?

admincd
More from Creative Disc