Fergie Akan Merilis Album Keduanya Di Bulan Maret Tahun Ini

Oleh: admincd - 28 Jan 2016

Tampaknya perlu satu dekade bagi seorang Fergie untuk merilis album keduanya. Menurut kabar yang dilansir dari Digital Spy, Fergie akan merilis album tersebut di bulan Maret 2016 mendatang.

Penyanyi member Black Eyes Peas berusia 40 tahun ini telah merilis single 'LA Love' di bulan Januari tahun lalu. Meskipun cukup puas duduk di posisi #3 tangga lagu Inggris, tapi di Amerika single tersebut hanya mampu duduk di posisi 27.

Selepas itu, Fergie kembali ke studio untuk menekuni pengerjaan album keduanya tersebut, yang akan menyusul debut solonya di tahun 2006, "The Dutchess".

Akhir pekan lalu Fergie berada di Paris guna kepentingan pengambilan gambar untuk artwork albumnya serta materi press bersama fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott. Sebuah sumber juga menyebutkan jika Fergie juga akan melakukan proses syuting sebuah video musik pada tanggal 26 Januari yang lalu.

"Every song is different, so for me, I'm really enjoying going into each song's vortex - from the lyrics to the sound of it, to what it looks like visually, not only in the video, but the performance - and sharing things that I've been writing for the last few years," ungkap Fergie kepad Digital Spy tentang albumnya saat diwawancarai akhir tahun lalu.

Fergie juga mengkonfirmasi keterlibatan will.i.am, Dr. Luke dan Mike WiLL Made It dalam albumnya.

admincd
More from Creative Disc