Gandeng Sang Pacar Gigi Hadid, Zayn Malik Persembahkan Video Single Solo Debutnya, 'PillowTalk'

Oleh: admincd - 30 Jan 2016

Zayn Malik, atau kini ingin dikenal sebagai ZAYN saja, akhirnya menghadirkan single debut untuk proyek album solonya. Berjudul 'PillowTalk', single dirilis pada tanggal 29 Januari 2016.

'PillowTalk' merupakan single pertama untuk album berjudul "Mind of Mine" yang akan dirilis oleh RCA Records pada tanggal 25 Maret mendatang. Single ditulis oleh musisi RnB bernama MYKL (Make You Know Love), dan Levi Lennox, seorang produser hip-hop asal Inggris.

Singlenya sendiri premiere sekaligus berbarengan dengan hadirnya sebuah video musik yang diarahkan oleh sutradara bernama Bouha Kazmi. Ada yang menarik dari videonya, karena hadir model terkenal, Gigi Hadid, yang membintangi.

Menjadi istimewa karena Gigi adalah kekasih dari ZAYN, sehingga tidak heran jika kemesraan yang mereka umbar dalam video terasa sangat nyata (baca: "panas").

Lagunya sendiri adalah sebuah pop RnB yang cukup catchy. Agak gelap dan edgy, yang mengingatkan akan The Weeknd, namun di sisi lain tetap mengedepankan nuansa pop layaknya One Direction, boyband dimana ZAYN dulu bergabung.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc