Trending News

Blog Post

Gitaris Rostam Batmanglij Keluar Dari Vampire Weeknd
INDIO, CA - APRIL 14: Musician Rostam Batmanglij of the band Vampire Weekend performs onstage during day 3 of the 2013 Coachella Valley Music & Arts Festival at the Empire Polo Club on April 14, 2013 in Indio, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for Coachella) ORG XMIT: 165510726 ORIG FILE ID: 166648048
Music News

Gitaris Rostam Batmanglij Keluar Dari Vampire Weeknd 

Gitaris dan co-vocalist Vampire Weeknd, Rostam Batmanglij, secara resmi telah keluar dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sang multi-instrumentalis mengkonfirmasi keluarnya dirinya dari grup indie-rock tersebut melalui akun Twitternya, tapi menekankan jika ia akan tetap melanjutkan kerjasama dengan mantan teman sebandnya, sang vokalis Ezra Koenig.

Batmanglij merupakan salah satu pendiri Vampire Weeknd, saat masih berstatus sebagai mahasiswa di Columbia University, New York, satu dekade yang lalu. Pria berusia 32 tahun ini kemudian menjabat berbagai tugas di band, seperti gitaris, penyanyi, penulis lagu dan juga produser.

Untuk proyek solonya, ia telah menulis lagu latar untuk film “This Is Our Youth” karya Kenneth Lonergan dan berkolaborasi bersama Carly Rae Jepsen dalam album “E•MO•TION”.

Batmanglij juga anggota band rock electronic, Discovery.

Related posts

Leave a Reply