Trending News

Blog Post

Glenn Frey, Gitaris Eagles Meninggal Dunia Karena Sakit
Music News

Glenn Frey, Gitaris Eagles Meninggal Dunia Karena Sakit 

Glenn Lewis Frey, yang terlahir pada tanggal 6 November 1948 lalu, meninggal dunia pada hari Senin, 18 Januari kemarin, di usianya yang ke-67. Glenn Frey merupakan salah satu co-founder band Eagles, dan menjadi gitaris dan sempat menyumbangkan vokalnya di beberapa lagu Eagles, seperti “Take It Easy”, “Peaceful Easy Feeling”, “Already Gone”, dan masih banyak lagi.

Dilansir secara resmi melalui website Eagles, mereka mengumumkan bahwa Glenn Frey telah meninggal dunia, akibat penyakit komplikasi yang dideritanya, seperti radang kronis pada sendi, inflamasi usus besar, dan juga pneumonia. Glenn Frey meninggal di sebuah rumah sakit di New York City. Sebelumnya, Frey sempat tur reuni bersama Eagles di bulan Desember 2015 lalu, dan akhirnya terpaksa dibatalkan karena kondisinya yang semakin memburuk.

Glenn Frey sendiri juga sempat bersolo karir, ketika band Eagles sempat bubar di tahun 1980. Glenn juga sempat merilis solo album, dan juga berakting di film “Miami Vice”. Kini, dengan meninggal Gleen Frey, personil asli dan juga founder Eagles yang masih hidup adalah Don Henley (68 tahun). Don Henley pun juga merilis ungkapan bela sungkawanya kepada Glenn, “Dia seperti saudara, dan kami sekeluarga… Istirahatlah dengan damai.”

Related posts

Leave a Reply