Trending News

Blog Post

Harry Styles Telah Meninggalkan Tim Manajemen Lamanya
Music News

Harry Styles Telah Meninggalkan Tim Manajemen Lamanya 

Hanya beberapa minggu berselang menuju masa hiatus One Direction, Harry Styles sudah mengambil langkah baru untuk karirnya. Menurut laporan The Sun, Styles telah meninggalkan tim manajemen lamanya, Modest Management, yang selama ini telah membantu dirinya selama bergabung bersama boyband tenar tersebut.

Saat ini Styles bergabung bersama agen Jeffrey Azoff, yang rupanya berteman baik dengan sang penyanyi idola ini. Bahkan kabarnya sudah ada pembicaraan dimana keduanya akan berinvestasi dalam sebuah perusahaan manajerial Hollywood.

Meski begitu, para member One Direction lain – Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne – tetap bergabung bersama Modest Management, yang mana nantinya akan menimbulkan sedikit rasa canggung di antara mereka, mengingat sudah berada di bawah manajerial yang berbeda.

Namun Styles secara resmi masih bekerjasama dengan Syco, label milik Simon Cowell, walaupun Syco dan Sony tidak secara otomatis mengontrak Styles sebagai artis solo, yang berarti nantinya akan ada “persaingan” di antara label yang akan bisa menarik Styles bergabung bersama mereka.

Related posts

Leave a Reply