Trending News

Blog Post

Martin Garrix Sedang Mengerjakan Album Debutnya
Music News

Martin Garrix Sedang Mengerjakan Album Debutnya 

Dengan berpisahnya Martin Garrix dari label Spinnin’ Records, maka muncul kecemasan di kalangan fansnya akan kepastian album debut sang DJ muda belia ini. Tapi rupanya para fans boleh berlega hati, karena menurut Garrix ia sedang tahap pengerjaan album tersebut.

Memang sudah lama muncul teori jika Garrix akan segera merilis album debutnya, meski memang belum ada pengumuman resmi untuk itu. Hanya saja beberapa single yang dilepasnya selama 2015 yang lalu, seperti ‘Don’t Look Down’ yang menampilkan Usher, menunjukkan seolah-olah single-single tersebut datang dari album barunya. Dengan keluarnya Garrix dari Spinnin’ jelas asumsi akan keberadaan album pun menjadi mentah kembali.

Namun, pada sebuah acara radio, De Avondploeg, yang mengudara baru-baru ini, Garrix memberi kabar jika ia memang mengerjakan albumnya ini. Memang album tersebut masih dalam tahap draft, sehingga belum bisa dipastikan akan segera selesai dan kemudian dirilis di tahun ini juga. Seperti yang dikatan Garrix, albumnya “slowly coming together“.

Well, ditunggu kalau begitu.

https://www.youtube.com/watch?v=wFiKBhcy3Tw

Related posts

Leave a Reply