Miley Cyrus Dan Liam Hemsworth Bertunangan Kembali

Oleh: admincd - 26 Jan 2016

Di awal tahun ini ada kabar yang cukup mengejutkan datang dari mantan pasangan yang dulunya sempat bertunangan, sebelum akhirnya memutuskan hubungan kasih, Miley Cyrus dan bintang "The Hunger Games", Liam Hemsworth.

Ternyata mereka telah menyatukan lagi dua hati mereka, yang ditandai dengan terlihatnya Cyrus memakai cincin pertunangan mereka kembali. Kemudian diikuti dengan munculnya kabar jika Cyrus sudah pindah ke rumah Hemsworth.

Di akhir pekan lalu majalah PEOPLE pun sudah mengkonfirmasi jika Cyrus dan Hemsworth sudah bertunangan kembali. "Miley is beyond happy to be engaged to Liam again," sebut sebuah sumber kepada majalah PEOPLE. "It might seem sudden, but they have been very close for the past few months."

"They just wanted to keep their relationship out of the spotlight while they figured things out," lanjut sang sumber. "Liam never liked how exposed his life was with Miley."

Menurut sang sumber, kali ini Cyrus berdeterminasi agar hubungan mereka bisa langgeng. Apalagi saat ini keduanya telah jauh lebih dewasa ketimbang beberapa tahun yang lalu.

Selamat kalau begitu ya.

admincd
More from Creative Disc