Trending News

Blog Post

Panic! At The Disco Cetak Album Jawara di Billboard 200
Music News

Panic! At The Disco Cetak Album Jawara di Billboard 200 

“Death of a Bachelor” merupakan album baru kelima dari group rock asal Amerika, Panic! at the Disco yang kini hanya tersisa seorang personil saja, yaitu Brendon Urie, sang vokalis. Album ini baru saja dirilis tanggal 15 Januari 2016 dan berhasil terjual sekitar 190ribu kopi di minggu pertamanya, dan debut jawara di Billboard 200 Album Chart minggu ini. Ini merupakan album jawara pertama yang diraih P!ATD.

Di album ini, bisa dibilang Brendon Urie, nampak seperti ‘bersolo karir’, karena semua personil asli P!ATD sudah memilih untuk hengkang. Tapi, para fans P!ATD masih setia, dan makin semangat dengan terbukti album ini merupakan album dengan penjualan tertinggi di sepanjang sejarah perilisan album P!ATD yang lain, seperti album sebelumnya, “Too Weird To Live, Too Rare To Die!” yang berhasil debut di peringkat 2 di tahun 2013, “Vices and Virtues”, debut di peringkat 7 di tahun 2011, “Pretty. Odd.” debut di no 13 di tahun 2006, dan debut album mereka, “A Fever You Can’t Sweat Out” yang hanya debut no 112 di tahun 2005 lalu.


Album “Death of a Bachelor” juga sukses mencetak beberapa hit single, terbukti 5 singlenya berhasil masuk Top 15 di Billboard Hot Rock Songs Chart sejak tahun 2015 lalu, yaitu “Hallelujah”, “Victorious”, “Emperor’s New Clothes”, “LA Devotee” dan “Don’t Threaten Me With a Good Time”.

Related posts

Leave a Reply