Trending News

Blog Post

Rihanna Telah Menyelesaikan Pengerjaan “Anti”
Music News

Rihanna Telah Menyelesaikan Pengerjaan “Anti” 

Akhrnya! Yang ditunggu-tunggu datang juga. Setidaknya kepastian bahwa albumnya telah selesai dikerjakan. Kemarin malam Rihanna membuat kehebohan dengan memposting foto dirinya tengah memakai headphone mewah. Yang menarik adalah captionnya:

Sebelumnya produser Kuk Harrell telah memposting di Instagramnya foto dirinya yang seolah-olah tengah merayakan sesuatu, dengan caption “mission accomplished“. Mungkin tidak ada hubungannya dengan album “Anti”, namun tidak sampai RiRi menyempatkan diri memberi komentar dengan 8 buah balon merah.

Para fans begitu gembira mendengar kabar ini, dan serentak mereka merayakannya dengan mempublikasi tagar #ANTIIsFinished. Tentunya muncul pula spekulasi akan kapan “Anti” dirilis. Bisa jadi tanggal 20 Februari, yang merupakan ulang tahun Rihanna yang ke-28, dan 6 hari sebelum ia memulai rangkaian tur dunianya yang dimulai di San Diego pada tanggal 26 Februari.

FYI, headphone yang dipakai Rihanna adalah Napa Leather Rhinestone Headphones with Crown koleksi Dolce & Gabbana, yang baru akan dijual untuk umum pada tanggal 31 Januari 2016, seharga $ 8895 atau sekitar 125 juta rupiah. Tertarik untuk membelinya?

Related posts

Leave a Reply