Trending News

Blog Post

The Summer Set Kembali Dengan Single ‘Figure Me Out’
Music News

The Summer Set Kembali Dengan Single ‘Figure Me Out’ 

The Summer Set is back!

Setelah merilis album terakhir mereka, Legendary, 2013 lalu, nama The Summer Set memang kurang terdengar. Lama tak menelurkan single baru, fans band asal Arizona bertanya-tanya tentang masa depan mereka. Apakah mereka akan bubar, ataukah mereka akan terus bermusik. Seluruh pertanyaan fans akhirnya terjawab! The Summer Set kembali dengan single terbaru mereka, Figure Me Out. Lagu ini berisi kegundahan hati sang frontman, Brian Dales, tentang dirinya yang sadar harus segera menemukan jati dirinya. Lagu ini dimulai dengan lirik “I’m a bit too pop for the punk kids, but I’m too punk for the pop kids.” Kalimat sederhana yang menggambarkan kebingungan akan sebuah identitas.

 Dalam akun instagramnya, Brian Dales menulis “Tahun lalu, aku hampir berhenti bermusik. Lalu aku menulis lagi ini. Aneh, bagaimana hal terpenting datang padamu saat kau hamper menyerah. Aku bersembunyi di rumah orang tuaku di Arizona, takut lagu yang aku tulis tidak berpadu dan kami kehilangan hal yang penting. Lalu di suatu malam aku menulis lagu ini sendirian dengan piano di rumah masa kecilku. Lagu ini berpengaruh besar dan mengubah seluruh proses pembuatan album untukku. Lagu ini mendukung lagu lainnya. Dengan bangga, aku persembahkan lagu yang menyelamatkan hidupku, Figure Me out. Semoga kalian suka lagu ini. Album baru, #StoriesForMonday, rilis 1 April.”

sheyl

Ya, The Summer Set juga akan merilis album terbaru mereka, “Stories For Monday” pada 1 April 2016 mendatang dan sudah bisa di pre-order melalui http://thesummersetband.com/. Sebelumnya, The Summer Set telah merilis tiga album; “Love Like This” (2009), “Everything’s Fine” (2011) dan “Legendary” (2013).

Track listing Stories For Monday:

  1. Figure Me Out
  2. The Night Is Young
  3. Missin’ You
  4. Jean Jacket
  5. All My Friends
  6. Change Your Mind
  7. All Downhill From Here
  8. All In
  9.  Wonder Years
  10. When The Party Ends (Can’t Hardly Wait)
  11. Wasted

Related posts

Leave a Reply