Trending News

Blog Post

The Vamps Tampil Kocak Di Video Baru, “Kung Fu Fighting”
Music News

The Vamps Tampil Kocak Di Video Baru, “Kung Fu Fighting” 

The Vamps baru saja mengunggah video terbaru mereka ke akun Vevo mereka. Video tersebut merupakan music video untuk lagu “Kung Fu Fighting” yang menjadi bagian soundtrack di film Kung Fu Panda 3 dan film ini akan rilis pada tanggal 29 Januari 2016 di USA.

Didalam video ini terlihat The Vamps bertingkah lucu seperti karakter difilm Kung Fu Panda 3 , seperti Brad yang menjadi Po yang merupakan karakter utama dalam film animasi ini. Dalam interview bersama The Sun mereka yang merupakan penggemar berat dari film animasi Kung Fu Panda ini bilang “We couldnt be more excited to be part of Kung Fu Panda 3!” dan pada hari perilisan music video ini Brad mengungkapkan rasa gembiranya di akun Twitter dia “Fulfilled a childhood dream and covered Kung Fu Fighting for Kung Fu Panda 3.

Lagu Kung Fu Fighting ini merupakan lagu original dari Carl Douglas dan sempat pula dibawakan oleh CeeLo Green dan Jack Black untuk soundtrack film pertama “Kung Fu Panda” yang tayang 2008 lalu. The Vamps sendiri bukan pertama kalinya mengisi soundtrack film, setelah sebelumnya pernah mengisi soundtrack untuk film “Expelled”, :The Duff”, “Postman Pat”, dan “Alexand the Terrible Horrible”


Text By : Deey

Related posts

Leave a Reply