Trending News

Blog Post

Weezer Umumkan Album Baru ke-10 Mereka, “White Album”
Music News

Weezer Umumkan Album Baru ke-10 Mereka, “White Album” 

Band Rock asal Los Angeles yang dibentuk sejak tahun 1992 ini, akhirnya mengumumkan perilisan album baru ke-10 mereka, yang diberi judul “Weezer – White Album”. Album ini akan dirilis pada tanggal 1 April 2016, dan merupakan album pertama yang dirilis oleh label mereka sendiri, bukan lagi melalui Republic Records, label lama yang menaungi mereka. Weezer terakhir kali merilis album “Everything Will Be Alright in the End” di tahun 2014 lalu.

Weezer telah merilis setidaknya 2 lagu promosi dari album terbarunya ini, yaitu “Thank God For Girls” dan “Do You Wanna Get High?”, dan sekarang ini mereka kembali merilis single barunya “King of the World”, bersamaan dengan videonya sekaligus.

Menurut sang vokalis, Rivers Cuomo, lagu “King of the World” ini terinspirasi dari para teman-teman yang sering diajak hangout bersama di daerah Los Angeles, seperti Venice dan Santa Monica. Selain mengumumkan album barunya, Weezer juga mengumumkan tour barunya bersama Panic! at the Disco dan juga Andrew McMahon. Tur ini akan dimulai sejak 30 Maret dan berakhir di bulan Agustus di seluruh Amerika Utara.

Tracklist “White Album”:
California Kids
Wind in Our Sail
Thank God for Girls
(Girl We Got A) Good Thing
Do You Wanna Get High?
King of the World
Summer Elaine and Drunk Dori
L.A. Girlz
Jacked Up
Endless Bummer

Related posts

Leave a Reply