Zayn Malik Adalah Cover Untuk Majalah Billboard Edisi Terbaru

Oleh: admincd - 10 Jan 2016

Tahun ini One Direction akan memasuki masa hiatus mereka. Namun, untuk mantan membernya, Zayn Malik, bisa dikatakan 2016 adalah waktu untuk dirinya bangkit menjadi seorang solois.

Selepas keluar dari boyband yang membesarkan namanya tersebut di bulan Maret tahun lalu, Malik seolah memasuki masa yang penuh ketidakpastian. Sesaat ia menyebutkan ingin menjalani hidup sebagai seorang remaja normal seusianya. Di saat lain ia tengah menggodok proyek album solonya. Tidak terluput pula putusnya hubungan kasih bersama Perrie Edwards dari Little Mix dan "kurang mesranya" hubungan yang terjalin antara dirinya dan mantan teman-temannya di One Direction, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

Tidak terasa sudah hampir satu tahun semenjak ia keluar. Bagaimana perkembangan kehidupan seorang Zayn Malik di tengah kisruh yang terjadi di hidupnya. Itu semua terungkap dalam sesi wawancara bersama Billboard, untuk edisi 16 Januari, dimana Malik menjadi covernya.

zayn-malik-cover-bb1-2016-billboard-1500

Dalam sesi wawancara tersebut Malik secara terbuka mengungkap apa saja kegiatannya selama beberapa waktu terakhir, termasuk perkembangan proyek solonya, (ia mengungkap 3 judul lagu barunya), hubungannya dengan para fans atau member One Direction lain, dan sebagainya.

Penasaran untuk mengetahui apa saja uneg-uneg seorang Zayn Malik yang diungkapkannya kepada Billboard? Mengapa tidak klik saja di sini?

admincd
More from Creative Disc