Bersiaplah Untuk IAMHARDWELL United We Are World Tour Jakarta!

Oleh: verdy - 11 Feb 2016

DJ nomer 1 dunia menurut DJ Mag tahun 2013 dan 2014, Hardwell akan menggelar konser spektakuler di Jakarta tahun ini. Dalam rangkaian promosi album debut yang dinantikan penikmat lantai dansa, "United We Are". United We Are World Tour akan diselenggarakan pada 2 April 2016 di Carnaval Beach Ancol. Konser ini sendiri akan dipromotori oleh Ismaya Live.

“Jika kamu mengira kamu sudah melihat semuanya di show pertama, I AM HARDWELL show berikutnya dipastikan akan lebih besar dan jauh lebih baik. Saya rasa tidak ada konser dance music yang bisa dibandingkan dengan I AM HARDWELL show yang baru.” ujar Hardwell.

Tur ini sendiri telah dimulai semenjak tahun lalu menyambangi berbagai negara di benua amerika, lalu Hardwell menuju Dubai sebelum singgah ke Jakarta dan melanjutkan perjalanan menuju Taipei. Ratusan ribu penonton telah merasakan sendiri bagaimana daya magis Hardwell di lantai dansa. Show Hardwell dikenal dengan tata suara dan tata cahaya terbaik yang memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton yang hadir.

hardwelljkt

Penjualan tiket I AM HARDWELL – UNITED WE ARE WORLD TOUR dapat diakses melalui www.iamhardwell.com dan www.ismayalive.com, jadi tunggu apalagi?

verdy
More from Creative Disc